Tuesday, January 15, 2013

Today was......

HUWALOOOOOOOWWWW!!
Eh gile kangen amat gue nulis di blog :")
Sebenernya sih udah lama mau nge-post sesuatu, cuman bingung~ (padahal draft ada banyak XD)
So, How's everyone??? Genki? kangen gue?
Sekali lagi, gue maklum kok B) #plak
Sebenernya ga ada hal penting-penting amat yang gue mau tulis (Perasaan isi blog gue emang kagak penting semua sih-_-). Cuman, hari ini berasa "something" aja gitu..... *kayang*

Dimulai saat Pagi~
Gue bangun seperti biasa, jam 06.00 AM (padahal gue masuk jam setengah 7 kurang separapat -_-) dengan mata masih setengah kebuka dan otak masih nyangkut di dunia mimpi. Gue bangun dari tempat tidur dan tidur lagi di lantai (loh?!) Engga deng, tapi lebih tepatnya gue langsung menggeliat kek cacing! Dingin gile men ... Tadinya gue pikir di daerah gue lagi turun salju!! Ternyata ujan -__- (Yekali salju)
Yang bikin gue makin kaget adalah gue nge-denger suara musik! dan gue kenal lagu yg dimainin! Pas gue tengok, ternyata si Anu (re: Netbook) masih nyala.... "Lah? kok nyala? wait.... KOK NYALA!!????" Agak lebay sih, maklum kemaren malemnya abis nonton pilem Tukang bubur naik angkot. Perasaan itu sinetron deh bukan pilem... Ya gue maunya pilem napa sih problem banget #emosi
Lanjut..... Abis kaget ga jelas, gue pun langsung mandi. Just for your information, Gue orang nya males bgt.... bisa diliat dari wajah gue yg keceh Eh KECEPLOSAN betapa malesnya gue.... Intinya, karena males... gue mandi tanpa masak air dulu (ngerti maksud gue kan? engga? *Sedih*) And yu know what? gue nyesel ga melakukan ritual masak air tersebut..... Lah? Kenapa emangnya?

GILE MEN AIRNYA DINGIN BENER!! INI AIR APA AER!?
"Bisa mati beku gue kalo mandi pake air macam gini T^T ".(Oh ya buat ngingetin aja, jangan tanya gue apa bedanya 'Air' sama 'Aer' oke?!) Karena gue ga punya banyak waktu, gue dengan sangat sangat terpaksa mandi dengan air bejat tersebut.... And that was rekor baru dalam kancah per-mandian gue (?) ga nyampe semenit gue udah selesai dan langsung pake seragam... terus sarapan dan berangkat.
Kamfretnya adalah saat itu masih ujan rintik-rintik melaw gemana getoh.... Tapi entah kenapa justru ujan kayak gini bikin gue seneng! Mungkin nenek moyang gue dulunya kodok jadi nurun gini *ngablu mode: on* 
Dan di tengah perjalanan, gue mencuri pandang sebuah kali yg biasanya gue lewatin, bukan.. bukan gue mau ngintipin orang.. tapi gue berharap kali tersebut meluap nantinya~ Kenapa? Kok gitu? Dih kepo dah lu -__- entar bae gue jelasin. Sekarang dengerin dulu~

Sampai disekolah, gue pun ngelanjutin semua seperti biasanya..
Nah, pas mau pelajaran si Acep... Gue sama temen-temen mau pergi ke Lab. Komputer... Gue pergi bareng si Gatot Kaca, Si Sawa, sama Si Tutut (Kok unyu bgt sih nama samarannya XD) ternyata sebelum ke Lab yg letaknya di lantai 2, si Tutut pengen ke toilet yg ada di lantai 1. Si Gatot Kaca sama Sawa memutuskan buat nunggu diatas aja, sedangka gue dipaksa Tutut buat ikut dia kebawah.. Gue juga bingung ngapa disuruh ikut -_- Karena lagi ujan, di tangga jadi banyak becek-becek ojek gitu... Nah, si Tutut kebetulan lagi pake sendal... "Duh licin bener sendal gue, ngeri jatoh dah" "Yaudah, lepas aja daripada jatoh", ujar gue.
Setelah dia lepas itu sendal.... and suddenly ada suara *Syuuuut* *KYAAAAAAAA* *GUBRAK*
SI TUTUT JATOH! IYE DIA JATOH!!!
Gue. Sebagai penonton dan saksi.... Antara milih "Nolongin dia dulu baru ketawa" atau "Ketawa dulu baru nolongin" atau "Ketawa, nge-videoin, update ke twitter, baru nolongin dia"..
Karena gue KECEH, gue memilih option kedua...
Kamfret!!! Ngakak bener tuh orang, maksudnya buat ngelepas sendal kan biar gak kepeleset, eh dia lepas tetep aja kepeleset... Gue ketawa sampe rasanya ga ada tenaga buat berdiri (trus nolongnya kapan?)
Jadi intinya, Pagi hari gue pun ga buruk-buruk amat. mengingat betapa hebatnya si Tutut membuka hari gue dengan gaya keplesetnya yg super indah XD (tuuut, maaap XD)

Setelah insiden jatohnya Tutut, gue melanjutkan hari tersebut dengan biasa aja.... Eh ada deng suatu kejadian, rada bikin galau juga sih :") Kapan-kapan yak gue ceritain deh tentang kisah kasih gue di sekolah (WETSAAAH). Nah, hari itu berlalu dengan cukup damai sampe akhirnya jam  istirahat pun datang.
Gue dan beberapa anak kelas Gexa lagi ngumpul-ngumpul ga jelas di depan salah satu kelas anak Gexa...
Dan tiba-tiba, dateng lah kabar super duper gembira!! Guess what? Sekolah gue pulang cepet meeeeennn! *jungkir balik* ini kesempatan yang langka abis, sekolah gue emang punya peraturan lumayan ketat -_- jadi pulang jam segitu udah merupakan sebuah keajaiban (tsaaah...) Ternyata, sekolah gue pulang cepet karena kali yang tadi gue lewatin itu Banjir! Tuh!! Itutuh yang daritadi gue harapkan setiap gue berangkat sekolah! Itu yang tadi pagi gue pikirkan sambil ngelirik orang mandi kali. Karena tiap itu kali banjir, pasti gue pulang cepet atau ga sekolah~
Karena banjir ternyata ga cuman di kali itu dan ga bisa lewat situ juga, gue sama beberapa anak gexa memutuskan buat konvoi bareng... Gue ngeboncengin si Rin, Tutut ngeboncengin si Atep, Lupus ngeboncengin si Chio. And That was a long and fun journey! Gue berasa Dor*a The explorer yg berenkarnasi.... Kita nyari-nyari jalan.... keujanan bareng....
Dasar emang udah Otaku mah susah, disaat temen-temen yg lain lagi mikirin jalan pulang, gue sama Rin malah lagi sibuk ngablu... Yaps, kita berdua malah excited ga jelas! Mungkin kalo ga ditahan, kita berdua bisa sampe berbusa gegara saking excitednya -__- Padahal suasana lagi gerimis, macet, becek gimana.... Gue dan Rin malah mikirin scene dimana heroin nya lagi siap-siap mau bertempur sama para Zombi sambil bawa senjata gitu... That is Us, Otaku XD

Setelah perjalanan yg cukup melelahkan, gue mulai merasa ga nyaman. Pantat gue meeen pegel parah! digeser dikit aja rasanya beuh mantep *lebay* setelah nyampe didaerah yg udah kita kenal.. "Rin, mau gantian ga? gue pegel hehe" akhirnya kita pun menepi, yang lain juga ikutan menepi. Pas banget gue turun dan ngasih kunci motor dia, si Rin sekalian mau masukin jas hujan kedalam bagasinya. Pas ditutup dan kita siap-siap mau ngelanjutin petualangan (tsah petualangan XD) Out of the blue, si Rin ngomong "Rai, kunci motor sama kamu bukan?" "Loh? tadi udah gue kasih kok" Setelah berpandangan sebentar, kita mulai panik... Si Rin mulai merogoh saku nya, saku sini ga ada, saku situ ga ada, saku saku aku sayang ibu... (EH) Kita panik, temen-temen ikutan panik, abang angkot sama ojek juga ikutan panik, bahkan Obama pun ikutan panik (Rai.... -_-) Setelah mencari-cari, tiba-tiba si Rin bilang setengah teriak "Jangan-jangan ada di jok motor aku!" Sayangnya, si Jok udah kekunci dengan manis... Great. Setelah semua saling menenangkan diri, Rin mulai nelpon emaknye buat bawain dia kunci cadangan. Akhirnya kita pun nunggu...
Dasar emang si Tutut yeh, gue ngeliat gerak gerik dia agak aneh... Disaat yg lain duduk.. dia malah berdiri terus sambil mengoyangkan kakinya. Pertama gue kira dia lagi latian goyang soang buat nanti 17 agustusan atau apa..... ternyata gue salah, dia kebelet pipis -_-

Karena kasihan, akhirnya dia gue ajak ke alpamaret, buat numpang kamar mandinya. Mungkin karena dia udah kebelet bgt, dia langsung melesat ke kamar mandi . Tanpa basah basih, dia main buka aja pintu kamar mandi! tiba-tiba.....
Si Mba: "Ehhhh ada orang ada orang didalem....."
Tutut: "EEEEH maap mba maap"

Bisa bayangkan, betapa ngakak nya gue! Ya Allah, salah apa hambamu ini punya temen macem itu orang?! -_- Setelah, si mba keluar dan kita ber-awkward ria... Si Tutut pun menyelesaikan hasrat nya untuk buang air.
Karena ga enak kita ke alpamaret cuman buat numpang pipis, gue memutuskan buat beli minuman sedangkan Tutut memutuskan untuk beli pulpen *hening*

Abis itu kita kembali ke tempat anak-anak, ga lama kemudian emaknye Rin pun dateng dan ngasih kunci cadangan dan itu kunci beneran ada di dalem jok...After that, Gue ganti posisi sama si Atep. jadi Gue bareng si Tutut, karena kebetulan rumahnya Atep deket sama Rin.
Akhirnya gue dan para pens (re: temen-temen) pulang dan berpisah di tengah jalan.

Gue akui hari itu adalah hari super duper melelahkan, pegel tangan, pegel kaki, pegel mata...
Tapi itu juga merupakan hari yg ga kalah menyenangkan! Dibuka dengan baik dan ditutup dengan baik, disaat kayak gini gue merasa berterima kasih banget sama Rin, Atep, Lupus, Chio dan spesial nya, si Tutut.... Dia sampe mengorbankan pantat dan harga dirinya sebagai seorang manusia *kabur naik odong-odong*

So, That's a wrap! Gue baru sadar post kali ini cukup panjang yeh ==" Yah gapapa lah, kapan lagi coba lu baca curhatan adeknya megan pox? Kesempatan langka! HAHAHAHA.
Oke deh, See ya di postingan selanjutnya~ KEEP KECUEH B)



Salam GaH03l,




Tsubasa Rai

4 comments:

  1. aduh ga bisa berenti ngakak yg pas si tutut buka pintu toilet *ekspresi ngakak yg ga bisa digambarkan dengan emot*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue saranin jangan di bayangin deh....
      Bisa ketawa sampe berbusa kalo lo ngebayangin begituan XD

      Delete
    2. ampuun baang ga bisa berenti ngakak XD

      Delete
    3. -___- pokoknya gue gamau tanggung jawab kalo lo tiba-tiba dimasukin ke dalam RSJ ya ;;)

      Delete