Sunday, August 18, 2013

Hepi SuitSepentin Raiiii~

Byahooooooo~
Apa Kabar wahai para fans semuaaaaa????!!! Yang DISANAAAA!?!?!? YANG DISINIIIIII?!??! Kalian semua LUWAR BIASHAAAA XD
                    *mohon ditunggu untuk beberapa waktu karna ada sedikit kebisingan yg terjadi*
Ehem... Oke... sorry untuk kegilaan tadi *kibas kerudungan* B)
Nah kali ini orang hampir waras akan berbagi cerita dan pengalaman serta keluh kesah dan airmata juga kegilaan yang membuat gue kejang-kejang yang terjadi pada tanggal 7 Agustus 2013 *breathless* *ngomong non-stop*
Jadiiiii...... ceritanya pada tanggal itu adalah dimana emak gue sedang berjuang mempertahankan gue dan berusaha mem-brojolkan gue dari rahim nya, ga peduli seberapa sakit rasanya itu. Alhamdulillah gue pun nyampe di dunia iniiii~ Yeaaaaayyy~ Tepuk Tangan dong! *suara tepuk tangan* *terpaksa*Nah..... B)
Hmm pada taun ini pula gue sudah beranjak ke umur toejoeh belash tahoen yang kata orang-orang gahoel nyebutnya mah SuitSepentin. Umur dimana lo bisa mendapatkan KTP dan ga jadi anak illegal lagi .___.
So................. Please keep reading it and let me share my happiness to youuu :3



Ceritanya bermulai pada tanggal 6 Agustus 2013 pukul 23:58 WIB. Gue saat itu masih belum tidur, atau lebih tepatnya emang ga tidur. Maklum lagi puasa ye kan, sifat ke-kalongan gue pun kambuh, jadi bisa dibilang siklus tidur pun jadi siang dan malamnya malah melakukan aktivitas -___-. Saat itu, ga ada tanda-tanda orang yang mau ngucapin ke gue, rasanya tuh ya kayak *jeduak* *crash* *gururdukgurudk* *nyesss* sakit bro... sakiiit bener. T^T

Kenapa gue berpikiran kayak gitu?? Karena temen-temen gue selalu bilang "Yah Rai lu ultah gue nya lagi mudik sih gimana ya, maaf ya :P"... "Ciee H-blabla pada otw mudik semua tuh, kasian :P".... "Asik H-blabla hari terakhir puasa ya kan Rai? :P (ultah gue emang pas bgt hari teakhir puasan dan malam takbiran)".


*HENING*
INI PADA JAHAT APA BEGIMANA SIH?! T^T
KATA-KATANYA SEAKAN IKUT SEDIH, TAPI MAKSUDNYA APA EMOT ":P"???!?!!
MAKSUDNYA APAAAAA?!?!?!?
*lari-lari slowmotion* *nangis bercucuran* *langsung nangis sambil melihat ke langit* *doa ala baim*

That moment ketika semua berusaha menceng2in gue karna ultah gue...... FINE! Gue ga akan goyah!!! *Semangat ala proman*
Akhirnya dengan sabaaaaaar bgt, gue membalas semua itu dengan kata-kata "Iya gapapa kok :)" "Ohiya begitu ya hmmm :)" "Ohiyaa malam takbiran ya? subhanallah cepet ya :)"
Kurang sabar dan baik apa gue menjawab semuanya dengan emot ':)', walaupun aslinya ngetik sambil make emot ' :""""") '....................... Sial emang temen-temen bejat macam apah kalianz #HeUptBan9eD

Okeh, balik ke tanggal 6 Agustus di jam yg sama....
Gue pun ngeliatin orang-orang di timeline twitter, bolak balik buka pesbuk (masih jaman kali?-_-), balik lagi ke twitter, ngecek hape.. Fix.... mereka mencoba ngerjain gue pasti... Gapapa kok Gapapa :) *netes*
Tapi ternyata Tuhan masih sayang ama gue "Yaiyalah lu kalo ga disayang lg sama dia mah udah dikuburan noh-_-" Eh..iyasih, yaudah lanjut. Pas jam 12 tengah malam TENG!
Dengan segenap hati dan perasaan bersyukur karna masih dikasih banyak nikmat sampe umur setua ini. Gue pun menge-sahkannya dengan nge-twit

"Yap..... dan tua~ Alhamdulilllaaaaaahhhh~ :")"

Ga nyampe sedetik, langsung banyak mention ginih.......
 The First person yg ngucapin.... Thanks Jenggot! Kece yah gambar kambingnya? Iyalah mukanya siapa dulu yg dipake B)
Cowok pertama yg ngucapin acieee haha Thanks Bay! :D


Sampe ada yg ngucapin pake Nihonggo gini banyak pula lagi... :P
Gue sampe minta bantuan Rin dan gugeru turansulato buat ngerti maksudnya... tapi tetep masih bingung artinya apa. Terpaksa nanya ke orangnya langsung. wkkwk btw Arigatou pale! :D
 Katanya mingming dia sampe ga tidur demi ngucapin gue, padahal gue yakin pasti karna galo jd gabisa tidur tuh *eh* :P Thanks mingming!
 Partner ultah karna ultah dia persis sehari sebelum gue XDD Thanks jomblo!
 Temen les yg paling sedeng! Thanks Cyyyyn~
 Si gatot kaca yg ngasih wish paling absurd -_-v wkwk dia jg ngucapin yg pertama di sms. Walaupun isinya sama aja ngablunya sih :P Thanks ogut!
Anaknya bu sri juga ngucapin :3 thanks adek kelassss :P

Daaaaan Rin-chan pun juga ngucapin, walaupun gue ga ngerti maksudnya kasih kado gambar ErenxLevi gitu -____- hahah Arigatou ganteng! :P

Tentunya ga cuman mereka yg ngucapin dan masiiiiih banyak lagi yg ngucapin tapi ga muat kalo gue taro semua di sini :P Tenang semuanya udah gue pastikan gue paporitin kok :* muahahhaha

Selain di tuiter, ada jg yg ngucapin di bbm, di sms, bahkan pesbuk (masih jaman yekan?XD)
Di sms yg ngucapin adalah teman-teman yg gue bilang bejat tadi..... semuanya ngucapin dengan wish-wish yg cukup panjang dan gila -___- Macem-macem si @Elkanitadwi , @Haninanaka , @divauliahmad , Gatot Kaca , Nyokap sendiri :"") , dan juga @Dianraaw .....
Mereka, selain nyokap dan dian..... bejat semua.... Musnahkan merekaaaa >:) *panggil pasukkan kucing*

Dan juga di bbm pun banyak, tapi yg paling berkesan sih dari si tutut penjaga danau cipondoh..... @tantrida
Dia ngirimin voicenote yg sangat ngakak dan mengharukan, lu juga bejat sih tan jadi gimana ya hahahah X"D
Thanks fans, sahabat, pacar, selingkuhan, partner in crime and partner in gibah!!! Nothing could replace you beb :") *ngelap ingus* *meper ke tutut*

Dan ada satu hal yg mengganggu gue............... Gue baru engeh kalo ucapan mereka tuh rata-rata sama..
Pasti mereka tuh kalo ga ngucapin:
1. "Semoga masuk PTN yg diinginkan
2. "Semoga cepet-cepet dapet pacar dan ga Jomblo lagi"
3. "Semoga ga begadang-begadang lagi"

*Hening sekali lagi*
yang nomor satu sih, emang bagus doanya. Yang Ke-2 sama Ke-3 yang sangat tidak masuk akal........... segitu ngenesnya kah gue sampe doanya "Semoga dapet pacar cepet-cepet" gituuuuuuuuu?!??!?!?! T^T

Okeh.....
Dan akhirnya gue pun memutuskan untuk tidur jam 5.30 (ini sih namanya bukan tidur malam lagi woy!-_-).... pas jam 10-an (anjrit kebo amat gue-_-), nyokap ngetok2 pintu. Dengan muka masih setengah sadar, gue buka dan Jengjengjeng! Ada boneka beruang gedeeeee pas didepan muka gue..... Yap, that's the first present I got that day :")
Akhirnya hari pun berlanjut sampeeeee sore, akhirnya bapake pun ngajak makan diluar sekalian ngerayain ultah gue. Gue pun bersama pasukan bodreks pergi ke sebuah tempat makan seafood di daerah alsut.
Semua berjalan baik-baik aja, sampe pada akhirnya awan nya jadi mendung dan ujan rintik-rintik mulai datang.
"Gapapa, untung gue makan dibawah tenda. Jadi ga kena basah :)". Itu gue masih sangat tenang.
Lalu beberapa menit kemudian, ujannya makin gede. "Well, masih gapapa. Kena ciprat-cipratan doang:)". Setelah beberapa saat gue mulai merasakan angin mulai berhembus kencang, dan merasa bahwa sepatu gue mulai kena genangan air. Bayangkan, itu gotnya mampet borrrr. Gue masih yg "Gapapa kok, nikmatin aja. Dikit lagi reda". Sampe akhirnya, tiba-tiba.............
*GUBRAK* *SYUUUUUU* *UWAAA* *ADOOOOH*
Salah satu bagian tendanya roboh bruuuuuuu~Roboooooh~ XDD
Tentulah gue dan pasukan bodreks serta para tamu kaget semua, untungnya ga kena ke gue sih. Akhirnya emak gue pun dipindahin ke meja seberang. Dan gue sama bapake pun masih makan, mencoba menikmati, sambil diri pula makannya XDD
Sungguh luar biasa sekaleh hari itu..... walaupun ga begitu menikmati makanan, toh gue masih seneng kok XD lagipula, justru kejadian kayak gini yang ga bakal gue lupain bukan? That was really funny!

Sampe rumah pun, gue langsung ganti baju. Tapi ternyata mamake bilang suruh nyari beberapa kado lagi. Dan akhirnya dapet beberapa barang yg emang gue lg butuhin banget XDD 
Trus setelah itu, gue pun siap-siap buat lebaran besok dg jadi pembantu semalam. :P

Dan Hari Rabu, tanggal 7 Agustus 2013 pun mencapai detik-detik terakhirnya (cailah). Dan gue baru nyadar kalo gue juga lahir di hari yang sama yaitu Rabu. :D 
Alhamdulillah masih banyaaaaak ternyata yg ngucapin dan peduli sama gue :") Makasih banget buat semua doa dan ucapan-ucapannya~ Semoga Semua itu terkabulkan untuk kita semua :P

Setelah beberapa hari kemudian............
Saat itu tanggal 16 agustus, pas pulang sekolah. Gue pun mendapat hadiah dari RIN-CHAAAAAAAN~ XDD
Acieee muahhaah!
Uwaaaaa~ Dapet potrait diri sendiri sama Mug Couple yang seharusnya diperuntukkan untuk para pasangan-pasangan disana dan dikasih ke gue yang sepi bershower dimana-mana :""""")))
Itu so sweeeeet bener XD Thank you very-very much buat kamu cewek paling ganteng seduniaaaaaaaaa *hugs*

Dan sampe sekarang pun gue sedang dalam tahap nagihin kado semua :P
Apalagi yg dari si tutut, para teman2 bejat, serta *uhuk* *uhuk lagi* mungkin? :P
Yaaaaaa mau dikasih atau engga pun, tetep gue palakin. Eh maksudnya, gue tetep seneng dengan kalian yang maish inget sama ultah gue dan masih mau dan sudi meluangkan waktu untuk ngetik-in ucapan-ucapan tersebut :""")
That already means a lot for me!!

OUKAAAAYYYY!
That's it! Panjang bener ya hahaha.
Intinya, Makasih makasih dan makaaaaasiiih baut semuanyaaaa! :*
Jangan lupa kirim-kirim kado mungkin? :P

Salam 4L4Y!






Tsubasa Rai :3

No comments:

Post a Comment