Saturday, July 27, 2013

The Power of Glasses

Hullaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~ XD
Yang ngerasa kangen kegilaan kekecean gue manaaaa?!?!?!
Gile men... blog sampe berdebu gini udah lama ga di apdet -_- *ngambil sapu*
Yah.. maklum ajalah~ biasa kalo orang kece (bacanya : kere) nunggu modem keisi dulu baru bisa nulis blog~
Yosh, pada postingan kali ini, gue mau ceritain tentang kegilaan gue dengan cowok-cowok yang memakai KACAMATA! No matter if it's 3D guys or 2D ones XDD. Gue selalu berpikir kalo sebuah kacamata bisa ngubah penampilan seseorang menjadi lebih kece! at least, bakal ada sedikit perubahan yang terjadi sama orang yang make kacamata :3 Bahkan gue pernah baca ada quote yang berbunyi begini...

               "A pair of glasses could change one's appearance into a better one"

Dan saat gue baca ini, gue langsung teriak : "YESSHHH! THAT'S RIGHTTTT!" *langsung pingsan dengan cantik* XD  Gue akuin ini memang ketertarikan yang cukup aneh, tapi di Jepang banyak loh yang sependapat sama gue~ mungkin karena gue emang pantesnya tinggal di Jepang kali yaaa :p *ngesot ke Jepang* Nah... intinya gue mau berbagi beberapa gambar tipe cowok-cowok berkacamata yang (menurut gue) ganteng nya pake banget ditambah z dua kali fufu, tapi roman-roman nya sih kebanyakan gambar manga sama anime ._.v So!! Siapin tisu yang banyak karena kalian akan dibuat nosebleed sama mereka XD Let's go to the Megane guys' worldddddd~


1. Shishio Satsuki

Megane guy (cowok berkacamata) paporit gue yang pertama adalah Shishio Satsuki. Chara ini berasal dari manga "Hirunaka no Ryuusei". Dia adalah pemuda berumur 20-an yang memiliki rambut hitam dan pastinya kacamata!! XD Asli, pertama kali gue liat ini chara, gue langsung jatuh cinta <3 Dan yang lebih mencengangkan adalah dia sebenernya berprofesi sebagai guru! WHAT MBA?! GURU?! Yes! Guru! Guru macam apa yang mukanya seganteng ini astagahhhhh. Kalo beneran ada guru kayak gini, gue sih rela seharian belajar sama dia >///< 
Aduh...Jangan lirik aku kayak gitu dums. Kan jadi mayu >////< *digeplak* 
 Sa-satsuki sensei... you're too handsome!
 Satsuki-sensei with hat and glasses... Kakkoi! XD
 *ngasih jari jempol* Yes!! Gue menang suit!  *ini mulai ga bener*
 You know that you're too handsome to be a teacher. Why don't you become my bf instead? *kabur*
UwaaaWaaaWaaaa *-*



2. Kawasumi Kouha

Okeh, megane guy kedua adalah kesukaan gue dan juga kesukaan fans gue yang paling setia, Rin. :B Chara ini berasal dari "Hibi Chouchou". Dia... adalah... megane guy... yang paling...seneng...bikin gue...dan Rin...gemesh >< Dengan muka nya yang unyu ditambah kacamata yang membuatnya menjadi ulalala dan sifatnya yang pendiam membuatnya menjadi chara yang sangat ingin gue... asdfghjkl banget dah! *engga waras mode = on*
 Hai ganteng :*
 Pasti malu ya kalo ngeliat aku >< *iya, lu malu-maluin sih maksudnya-_-*
 Emaaaak... mau gue bawa pulang ini orang makkkk
 Why are you so cute, kawasumi?! ( ;___;)/||
 That laughing face... *siapin karung* *iket* *bawa pulang*
Gausah kaget kalo ngeliat kekerean kekecean kuh XD


3. Kent

Megane guy yg ketiga berasal dari anime dan otome game bernama "Amnesia". Actually, di anime ini gue lebih suka Shin, tapi berhubung Shin ga make kacamata jadi gue masukin nya Kent aja ._. *poor Kent*. Tapi Kent emang ganteng koooook~ dengan kacamata nya yg agak unik XD huahahaha. 
 Apapun chara-nya... yang penting make kacamata dulu B) *biar kayak iklan teh*
Kopinya keliatan enak :9 *eh *salah fokus* 
 Apelu liat-liat?! Cium nih :*
Poor him... bajunya cuman 2 doang :") *langsung ajak ke pasar buat beli baju*

4. Miura Haruma

Nah... sekarang giliran cowok-cowok 3D yang berkacamata yg gue share :3 Kali ini ada calon suami masa depan yang super unyu nan tampan bernama Miura Haruma~ Orang ini adalah salah satu artis Jepang yang cukup populer! As I expected of my husbiee :* (abaikan ini plis). Umur nya mungkin 20-an dan ada rumor kalo dia ini Islam looooh :O Dia sebenernya mau make kacamata atau engga tetep aja cakep, makanya jadi orang ganteng kalo mau kayak gitu :B hahahah~ *kabur naik unta*
 YA ALLAH!! Ini anak siapa sih astagaah dragoonnn :* :*
 Hai cowok~ godain kita dong :3 *joget dulu*
kamu nyari aku dilangit ya? >////< *layang-layang kali-_-*
 Those glasses... <333
Miuraaaaaa~ Ngopi yuk! :3


5. Osamu Mukai

Cowok yang satu ini emang manisnya minta di tabok XD Yup! dialah Osamu Mukai, aktor jepang yang aduhai makkkk manisnyoooo :* Mukai adalah orang yang patut kudu musti gue pacarin! Emangnya bisa mba?????? Bisa dooooong~ apasih yang gue pernah bisa? B) *kibas kerudungan*
 Makkkk!! Aku mau dia maaakk! *dipecat jadi anak*
 eh tolong ya mas... muka nya jangan unyu gitu deh! bikin suka aja! >:(
 Kamu kapan ga gantengnya sih mukai? -_-
 uwawawawawa *_*
Udah ah! KUA yuk cepetan! *geret mukai*


6. Rin XD

*ehem* *hening* *ngakak dulu* ehem... nah... cewek ke cowok-cowok an yang satu ini namanya Rin. Dia adalah orang nan katanya sih yaaa katanya, ganteng. Katanya loh :p. Dia merupakan satu-satunya orang yang memakai kerudung dan tentunya berkacamata XD. Dia merupakan temen dalam perkancahan kacamata seperti guweh. Dan tentunya Otaku stadium 3 jugaaa :D *PS to Rin: Tuh gue tulis postingan yang ada lu nya~ baik hati kan gue?! yekan?! B)*
 Wuidih.... ceritanya dia ganteng ya. Inget, ce-ri-ta-nya :p
Tolong fokus ke lingkaran merah ya... sumpah, ini gue udah no comment deh XDD *ngakak sejadi-jadinya*



Nahhhh! Itulah beberapa contoh cowok-cowok (dan satu cewek berkerudung bermental cowok :P)yang membuktikan kalo kacamata itu emang malah buat pemakainya makin guanteng, makin kece, makin... makin... makin makin dah! (?) Eh..... tapi mereka emang pada dasarnya ganteng sih :p (kalo yang terakhir, terserah deh mau jadi apa XD) buhahahaha
Well.... Tapi emang bener sih sama quote yang tadi, yang orang biasa pun kalo make kacamata juga pasti keliatan beda dan menurut gue jadi keliatan agak cakep mungkin? yah ini pendapat gue doang sih :p
So, That's a wrap! Postingan yang cukup panjang, cukup banyak gambar, dan cukup menghibur (apalagi yang terakhir *kabur secepat angin*) :))

Oiya berhubung karena gue ngetik di tengah bulan puasa, gue mau ngucapin Mohon maaf lahir batin ya para fansss :* maapin yak kalo ada kesalahan atau apalah yang meyinggung atau gimana~ maafkan ke-kecean gue juga ya :""") *diburu massa*

Ah! bener hampir aja lupa. Credit to the owner(s) of those photos :)

Sore jaa~ Mata nee :***
see you again di postingan super gajel dan super ga waras selanjutnya :B
Salam Gahoel,


Tsubasa Rai

2 comments:

  1. kata2 di setiap fotonya bikin ngakak :D

    ReplyDelete
  2. Penulisannya kocak, bikin nyengir :D
    Ternyata kaca mata emang bikin ganteng ya... kebetulan ini mau preskripsi minus 1.5, hehe

    ReplyDelete