Saturday, August 2, 2014

It's not a good bye, guys!

Huwalow para emen-emen dan emba-emba keceh~
What's up?! Semoga masih baik dan tetep jomblo kece yah! XD

Bai de wey, cepet banget udah bulan agustus ya... Time goes by really fast ne.
Perasaan baruuuuuuuuuu aja kemarin gue ngejalanin bulan Ramadhan.
Terus baru juga kemarin gue ngerasain ujian-ujian seleksi buat masuk PTN.
Sebelumnya juga udah ngejalanin minggu UN.
Ujian praktek kelas 3 SMA, masa-masa kelas 2 SMA, serunya kelas 1 SMA....
3 Tahun belakangan ini emang berasa lebih cepat bagi gue. 3 tahun yg menyenangkan dan mengesankan.
Bener sih kata orang-orang, "Masa SMA itu menyenangkan". Manis ada, pahit ada, asem ada.
Ketemu orang banyak, dapet sahabat baru, nyoba banyak pengalaman, semua hal gila yg udah dilakuin.....

*hening* *siap-siap ambil tisu*




Yah entah kenapa awal postingan udah berbau melow gitu, padahal bukan gaya gue banget sih ya nulis yg berbau begituan. Ga main gituan gue~ #ngibul #PadahalKerjaannyaNgeGalauMulu
Anyway, emang bener gue udah mulai ngerasain kangenya masa SMA. Padahal masih inget gimana rasanya gue masuk ke dunia baru dengan dipenuhi orang asing. Betapa unyunya gue pas masih umur 15 tahun waktu itu... Sekarang, bentar lagi nih, udah mau umur 18 tahun aja #eh #kodedikit ._.
Sebenernya apa yang gue kangenin dari masa SMA cuma temen-temennya dan kenangan-kenangannya doang. Sahabat-sahabat yang berhasil gue pungutin di SMA yg ngebuat gue dengan bangga bilang, "I'm glad that I met you guys!" gitu deh.

Eh ternyata..........
Udah saatnya gue dan mereka terpisah, gue ngejar impian gue di jalan ini dan mereka dijalan mereka masing-masing. Yah gue tau emang kita ga bisa terus-terusan sama di satu tempat, ga bisa selalu bareng-bareng... tapi yah... yah mau gimana lagi... T___T

Ada yang perginya ke depok... perginya ke cipete...
Ada yang jauh banget pergi nyampe ke surabaya dan solo...
.
.
.
bentar.....
.
.
.
KENAPA PADA JAUH-JAUH BENER SIH LU PADA ET DAH YAK T_________T
*logat betawinya keluar* *ini lebay*



Ya tapi emang udah gitu mau diapain. Gue kan ga mungkin ngelarang mereka kayak di sinetron-sinetron yang bilang "Jangan pergi! Jangan Tinggalkan daku!" sambil megangin tangan mereka satu persatu. Ga mungkin lah -_-. Toh mereka kan pergi buat ngedapetin ilmu. Toh ini cuman sebentar doang, cuman 4 tahunan. Toh nanti juga bisa ketemu lagi. TOH, ini bukan sebuah perpisahan kan? :"""""""")

Yah gue harap mereka, para cecunguk itu, ga lupa sama gue... ga lupa sama gilanya gue,unyu nya gue, ngenesnya gue. Ga lupa sama kenangan kita, ga lupa sama embarassing moments kita. Karena gue juga gabakalan lupa semua itu. Mungkin gue harus pergi minta bantuan mbah dukun supaya mereka disantet supaya ga lupa? Ide yg cukup bagus. #lah

Jadi buat mereka, yang selalu mewarnai hidup gue....
Buat Tutut, yang 3 tahun jadi sahabat-partner in crime-temen galau-emak jadi-jadian-tante paling bahenol-motivator gue-temen berantem-temen sebangku-temen contek-mencontek....
Gue doakan supaya lo lancar kuliah di UIN nya... semoga sukses jadi ibu-ibu perbankan syariah nya (psst nanti kalo gue ga ada duit pinjemin yak!). Semoga lo ga lupa dan ga pernah bosen temenan sama gue kedepannya nanti :") Semoga lo bisa cepet-cepet move on dan dapet pengganti yg jauh lebih baik daripada jambu #eh. Semoga lo inget sama kejadian-kejadian lucu kita.. Kayak misalkan pas elu kepleset di tangga atau elo yg kebelet pipis dan ngebuka pintu kamar mandi al*famart yg masih ada orangnya. Gue ga bakalan lupa cara lu yg selalu bawa handuk kecil di pundak lo atau gue yg selalu nemenin lu setiap pagi buat sekedar pup dan jalan-jalan pagi. Gimana usaha lo buat diet mati-matian yg pada akhirnya nyerah lagi. Gimana elu yg nangis gegara ngiri sama orang pacaran X"D. Gue ga bakal lupa itu semua. And you have to remember that if you ever feel lonely or sad, you still have me here, who is ready to give you some "puk-puk" :") *kecup basah*
Si Mpok Gahoel dan Si Emba Lebih Gahoel.


Buat Rin, yang selama ini ga pernah lelah memberi gue asupan anime, komik, dan dorama jepang (?)- rival dalam ngerebutin chara cowok yg ganteng kek kawasumi - cewek megane yg lebih suka dibilang "ganteng" daripada "cantik" - partner dalam acara jejepangan - partner dalam ber-fangirling X"D - orang yg berjasa dalam dunia blog dan tumblr gue - sahabat paling kikuk dan diem di dunia nyata tapi suka ngelawak di medsos - partner dalam hal berimajinasi gila...
Ya elu Rin, gue doain semoga lancar kuliah di Solo nya. Entah kenapa lu yg ke solo gue yang khawatir, gue berasa kayak emak yg mau ngelepas anaknya pergi ;_; Gue takut nanti lu ga bisa ngurusin diri lagi disono -_-. Gue doain semoga lo bisa beradaptasi dengan baik dan bisa dapet temen yg baik jugaa. Gue doain semoga lu bisa jadi insyinyur arsitektur yg sukses nantinya (nanti kalo gue mau bangun warteg tolong dirancang sama elu yak!). Semoga lu ga pernah bosen ama gueh~ Ga lupa sama kenangan kitah #azek. Maafkan gue yg selalu ngerepotin elu T^T Gue ga bakalan lupa kejadian ngakak kayak waktu kita ngayal ngelawan zombie pas lagi nyari jalan buat pulang karena banjir atau kejadian ngakak yg pas elu kerumah gue dan dimotor lu nyangkut "sesuatu" X"D.Inget kejadian tiap ngumpul bertiga sama Sabe. Atau elu yg kaget dan bingung pas gue nangis tiba-tiba di lapangan trus pas pulang diajak jalan-jalan muter regensi (asli ngakak gue kalo inget itu XD) atau pas elu pertama kali nangis didepan gue... itu mungkin juga pertama kali lu nangis di depan orang lain kali ya :")
Gue ga bakal lupa itu semua. Ohiya semoga surat gue bisa disimpen baik-baik sama elu, apa yg gue ditulis disana beneran dari lubuk hati yg terdalam #cailah #cihuy. Fyi, cuman elu doang yg berhasil bikin gue netes (beneran netes loh) tiap inget lu bakal kuliah jauh bgt ./////. I hope you remember that I will be your friend forever and I hope you will do the same :") *kecup basah*
 Rin, Gue, dan Orang ke 3 dihubungan kita (?)


Buat Si Kambing, temen yang siap nemenin gue nge-gabut kalo lagi libur - temen yg rumahnya paling sering gue datengin XD - temen paling stress yg suka baca manga e***i -__- - temen seperkambingan (apa pula ini?) - temen yg selalu siap dengerin curhatan gue - temen main piu sama ddr XD. Pokoknya elu mbing, gue doain lancar jaya kuliah lu di UI (wetsah anak UI ceritanya nih :")) Semoga bisa jadi arsitektur desain interior yg super! (nanti kalo warteg gue jadi tolong di dekor yg bagus yak!) Semoga sifat mesum lu berkurang :"" Semoga lo bisa ngejaga diri di dunia kuliah ye. Dunia kuliah serem div, banyak setan nya! -_- Makasih banget buat semuanya. Buat waktu lu, nasihat-nasihat lu, buat rumah lu wakaka. Ah, gue ga akan lupa gimana kita ngehabisin waktu di kamar lo... gue sibuk dengan nb gue dan lo sibuk baca manga 17+.... indah sekali (?!) atau waktu kita iseng main ke flavour bliss dan ikut kontes foto eh ternyata menang dan dapet hape gratis... kita langsung kaya waktu itu ya :") atau kita dan GDA bikin video taylor swift yg sampe sekarang ga pernah selesai. Atau tiap lu lagi berantem sama si endut trus nangis dan ngambek... atau saat-saat kita main ddr sama piu sampe kesakitan XD gue beneran ga bakalan lupa itu semua :""") You have to remember me no matter what ya mbing, even if you meet another new friends that are more cool or more unyu than me. You have to know that you still have me :") *kechup basah*
Si Bandot dan Si Kambing


Buat Eru, temen yg entah kenapa selalu punya pemikiran sama gue - orang paling jarang marah diantara yg lain - penengah dalam tiap pertengkaran gue sama yg lain :") - Conaners sejati kek guweh B) - orang paling baik kalo lagi banyak duit XDD. Ya pokoke elu Eru....  Gue doain semoga lancar kuliahnya di Unair~ Btw Unair semarang apa surabaya sih? ._. #lah Semoga bisa jadi psikolog sukses! Semoga gue juga bisa jadi psikolog nantinya nyusul elu :") Gue ga bakal lupa gimana elu tetep mau beliin gue kado meskipun ultahnya udah lewat lama bgt wkwk atau lu yg siap nemenin gue kemana pun gue pergi :") atau kita yg teriak-teriak ngeluapin ke-stress-an kita di atas flyover bintaro malem-malem dan ditengah ujan X"D atau kejadian yg lumayan menggoyahkan perteman kita cuman gegara satu cowok :") untung kita berhasil mertahanin wkwk. Gue ga bakalan lupa semua kebaikan lu dan kenangan bareng elu :") dan gue harap lu juga begitu hehe. Thank you for everything and please be my bestfriend from now on :") *kecup basah*
Si Tuan Putri (re: Guweh) dan Pembantu nya (re: Eru) #eh #kabur


Buat Si Gembul, temen yg ngehargain bgt sebuah pertemanan - yg suka ngambek sendiri :p - temen yg suka bgt ngajak makan mie ayam (dan itu adalah keputusan yg sangat bagus dan enak mbul! XD) - temen yg punya impian yg sama kayak gue, bisa kuliah di luar negeri :") pokoknya lu mbul... gue doain lancar kek jalan tol kuliah lo di UIN yaa~ Semoga bisa jadi diplomat muda yg sukses! Semoga badan lu kurus mbul! XD Gue ga bakal lupa kejadian yg kita boncengan romantis ditengah terpaan angin dan hujan deres XD atau pas anak Gexa ngasih lu kejutan ultah sampe ada kejadian di suapin kakak kelas tercintah #cieee. Satu pesan gue ke elu, semoga jan ngambek-ngambek muyu nanti cepet tua lu :3 pokoknya yg terbaik buat lo! I hope you wont't forget about me. I hope you won't forget about GDA :") *kecup basah*
Si Agak Kurus dan Si Gembul XD


Dan buat banyak temen-temen gue yang laiiiin, Si Bandot (temen ngalay di sepel :")), atau Si Gatot Kaca (makhluk paling astral di dunia :"B), Sawa (temen yg setiap ngomong bikin gue ngakak terus XD), dan Ucile (temen seukuran anak paud, ojek kesayangan :")) yang SEBENERNYA pengen banget gue tulis satu-satu, bener deh ga boong, tapi berhubung gue males jadi gue jadiin atu aja yak wkwkw #dikeroyok #maafkandaku
Tapi kalian bener-bener selalu ada buat gue... dan gue ga bakal lupa tiap kejadian dari biasa banget sampe aneh banget sampe memalukan banget semuanya pokoknya. Semoga sukses kuliah kalian nanti!! I hope yu won porget abot meh gais!! Lope lope di udara deh pokoknyaaaa!!!! *Kasih kechup basah dan ketek hangat atu-atu* :"""""""""")



Nah.... udah deh. Satu lagi postingan paling gajel di dunia berhasil gue tulis ./////.
Ini sebenernya cara gue buat ngungkapin apa yg gak bisa gue ucapin didepan muka mereka, karena gue, jujur, orangnya sangat pemalu dan polos #tapiboong hehe.
Yah walaupun ga yakin bakal dibaca sih tapi semoga mereka-mereka yg ngebaca, bisa tau bagaimana mereka begitu berarti di hidup gue :")
Thanks for eeeeevvvveeeerrrryyytttthiiiinggggggss!



Salam Super-Duper-Gahoel






Tsubasa Rai

No comments:

Post a Comment